Cara Berlangganan dan Kelebihan Telkomsel 4G LTE

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, pelanggan harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM (USIM merupakan simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi).

Pelanggan Telkomsel yang ponselnya sudah mendukung layanan 4G, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prbayar (simPARI, KartuAs, dan LOOP) cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini dengan pilihan datang ke GraPARI atau meminta untuk dikirim ke rumah. Pelanggan yang saat ini ponselnya sudah mendukung layanan 4G LTE akan mendapatkan SMS untuk menentukan pilihan tersebut. Sedangkan bagi pelanggan baru yang telah memiliki ponsel 4G LTE bisa mendapatkan USIM di seluruh GraPARI Telkomsel di Jakarta & Bali.

Kelebihan dari layanan Telkomsel 4G LTE ialah bahwa pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE. Untuk menikmati layanan content 4G LTE, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Untuk mendapatkan ponsel 4G LTE, Telkomsel bekerjasama dengan mitra penyedia ponsel menawarkan program bundling 4G LTE dengan penawaran cashback hingga 2 (dua) juta rupiah dan bonus hadiah senilai lebih dari 2 (dua) juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku, hingga 31 Januari selama persediaan masih ada) ditambah GRATIS kartu perdana USIM simPATI yang bisa didapatkan pelanggan di GraPARI Telkomsel di Jakarta, dan selanjutnya di Bali (mulai 15 Desember 2014).

Kirim Pertanyaan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 Comments

  1. Bagaimana pendptan agen jka downline2 nya sdh lebih dari 1

    Reply
    • Pendapatan Komisi agen diperhitungkan dari banyaknya jumlah transaksi yang dilakukan oleh downline2 nya.
      Jika setiap downline diberi selisih harga 200 dan jumlah transaksi per hari rata2 30x. maka komisinya adalah 200×30 = Rp.6000 per hari. jika memiliki 10 downline maka 6000×10 = Rp.60.000 /hari dalam 1 bulan tentu tinggal dikalikan saja Rp.60000×30 = Rp.1.800.000 komisi Agen dalam sebulannya.

      Reply